Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Buka pendaftaran Reseller Deposit

Salam Sukses buat teman2 yang sedang membaca blog sederhana saya ini :)

Pada kesempatan kali ini, JFCELL akan membuka kesempatan buat teman2 semuanya yg ingin berbisnis pulsa mulai dari 0 seperti kami dulunya.
Kami membuka peluang buat teman2 semuanya yg ingin mencoba berbisnis di pulsa terutama pulsatransfer karena menurut kami dapat memberikan profit yg lebih besar dibandingkan pulsa elektrik (kami jg menyediakan )

Dikarenakan pulsatransfer ini hanya bisa dilakukan oleh sesama operator maka dari itu banyak dari teman2 yang belum pernah menjalankan bisnis ini merasa sangat kerepotan untuk menyediakan begitu banyak kartu untuk bertransaksi pulsa.
Maka dari itulah kami membuka peluang bisnis pulsa dengan berbasis deposit. Alias teman2 yang ingin berbisnis pulsa bisa mendepositkan uangnya kepada kami dan kami akan melakukan pengisian pulsa sesuai dengan permintaan kalian dan tinggal dilakukan pemotongan pada deposit anda.

contoh:
anda melakukan deposit Rp 500.000 kepada kami. kemudian melakukan pengisian pulsa 100rb yang seharga 90rb saja, maka kami akan melakukan pengisian pulsanya dan setelah selesai kami akan memberikan laporan kepada anda bahwa sisa deposit anda tinggal Rp 410.000.
Mengertikan semuanya?

Berikut beberapa pertanyaan yg mungkin akan muncul :
1. Berapa besar deposit yang harus saya keluarkan ?
Ans : cukup Rp 300.000 saja.

2. Apa keuntungan saya menjadi reseller deposit ini?
Ans: bisa berjualan pulsa tanpa harus menyiapkan banyak karttu. Karena pulsa transfer hanya bisa dilakukan oleh sesama operator saja.

3.Berapa keuntungan yang bisa saya dapat?
Ans: Relatif. Semua tergantung seberapa pintar anda mengelola bisnis ini. Namun kami akan membimbing anda untuk mendapatkan profit minimal 3jt/bulan dari bisnis ini asal anda bersungguh2 menjalankannya.

4. Apakah JFCELL bisa dipercaya?
Ans : TEntu saja. Anda bisa menghubungi kami langsung di berbagai media berikut ini
  •  pin bb : 274ECFC3 .
  • Ym : sheva_jo@yahoo.com
  • Fb : Johan Cao / DapurTas
  • Sms : 08194899978

Mari manfaatkan fasilitas ini, KITA PASTI BISA.!

Best Regards,
JFCELL
Jo - Palembang














2 komentar: